Solusi jerawat

Posted on March 1, 2012

0


Mengatasi Jerawat Dalam 64 Jam

Apakah yang anda ketahui tentang jerawat ?

Jerawat atau Acne terjadi akibat kondisi kulit yang tidak normal di mana terjadi infeksi oleh bakteri dan radang pada kelenjar minyak di kulit manusia.

Jerawat bentuknya memang tidak sedap dipandang mata, selain mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri.

Hasil penelitian menunjukkan sebanyak 85% populasi mengalami jerawat pada usia 12-25 tahun, 15% populasi mengalaminya hingga usia 25 tahun. Jika tidak teratasi dengan baik, gangguan jerawat dapat menetap hingga usia 40 tahun.

Penyebab Jerawat Pada Umumnya

Apakah penyebab jerawat sebenarnya ?

1. Aktivitas Hormonal yang Mengaktifkan Produksi Kelenjar Minyak Terlalu Aktif

Aktivitas hormonal disini dimaksudkan pada proses perubahan atau siklus hormonal yang terjadi pada seseorang.

Ketika menginjak pubertas atau kedewasaan, seseorang akan memproduksi hormon androgens yang lumayan banyak sehingga menyebabkan sebum (kelenjar minyak) pun tambah banyak pula.

Pada masa siklus menstrasi perempuan bisanya juga akan terjadi perubahan hormonal yang bisa mengakibatkan tingkat produksi kelenjar minyak berlebihan.

2. Penyumbatan Pori-Pori

Kulit mati yang menumpuk atau terakumulasi akan menyebabkan tersumbatnya tersumbatnya folikel dan pori pori hal tersebut bisa menyebabkan jerawat karena tidak ada jalan keluar bagi kelenjar minyak dan akan menyebabkan terbentuknya komedo.

3. Penginfeksian Bakteri

Bakteri Propionibacterium Acnes yang berada di dalam pori-pori kulit adalah faktor UTAMA penyebab jerawat dimana bakteri ini menginfeksi kelenjar minyak yang ada di dalam pori-pori kulit kita.

 

Jenis – Jenis Jerawat

TIPE 1: KOMEDO
Komedo adalah nama ilmiah dari pori2 yg tersumbat, bisa terbuka atau tertutup.

Komedo yg terbuka disebut juga sebagai blackhead, terlihat seperti pori2 yg membesar dan menghitam.

Sebenarnya yang berwarna hitam itu bukan kotoran tetapi penyumbat pori yg berubah warna karena teroksidasi dgn udara.

TIPE 2 : JERAWAT BIASA
Jenis jerawat `klasik’ ini mudah dikenal, tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan.

Jerawat jenis ini terjadi karena pori2 yg tersumbat terinfeksi dgn bakteri.

Bakteri ini bisa yg terdapat dipermukaan kulit, bisa juga dari waslap, kuas makeup, jari tangan, juga telepon.

TIPE 3: Cystic Acne (Jerawat Batu/Jerawat Jagung)
Inilah `godfather’nya jerawat, yang paling merusak tidak hanya secara fisik, tapi juga kepercayaan diri.

Banyak yang mengatakan jerawat jenis ini diakibatkan alergi baik terhadap debu atau makanan tertentu, namun secara medis dapat dikatakan hal ini disebabkan oleh kekebalan tubuh terhadap bakteri penyebab jerawat sangat minim.

 

Cara Umum Yang Dilakukan Orang Agar Bebas Dari Jerawat
Bagaimanakah cara anda merawat wajah anda agar terbebas dari Jerawat dan Komedo

1. Menggunakan Obat Jerawat

Sebenarnya obat jerawat hanya menghilangkan jerawat pada saat itu, yaitu dengan mematikan Bakteri Propionibacterium Acnes serta mengeluarkan jerawat yang ada dan mengeringkannya, bukan menyembuhkan secara permanen.

Faktanya :
Penggunaan obat jerawat hanya bersifat sementara untuk mematikan bakteri penginfeksi pada jerawat yang muncul, tidak berarti anda terbebas dari jerawat yang kami maksudkan.

2. Memakai Produk Perawatan Wajah
Menurut penelitian, produk kimia perawatan wajah malah menambah kadar toksin di tubuh anda yang dapat menyebabkan jerawat bertambah banyak.

Pada E-book yang kami sediakan ini kami juga menyediakan Daftar Lengkap Kandungan Kimia yang tidak boleh digunakan pada kosmetika atau perawatan wajah.

Faktanya : 
Membersihkan muka memang baik untuk menjaga kebersihan tapi tetap tidak membuat kita memiliki kekebalan dari serangan bakteri yang menginfeksi bukan ?

3. Pergi Ke Dokter Specialist
Pergi ke dokter, memakai obat – obatan dan perawatan wajah yang harga yang cukup mahal? kami tidak menyarankan menggunakan cara ini.

Karena selain harganya yang cukup mahal, ada senyawa yang membuat wajah menjadi KETERGANTUNGAN PADA SENYAWA tersebut sehingga jika tidak digunakan lagi, wajah akan lebih hancur dari sebelumnya, buktikan saja.

Faktanya :
Harganya yang sangat mahal dan membuat KETERGANTUNGAN, bukan merupakan solusi yang kami harapkan untuk anda dalam kriteria “Solusi Bebas Jerawat” yang kami maksudkan dalam E-Book kami.

4. Facial atau Masker
Pengeluaran jerawat dan komedo pada wajah secara paksa JELAS-JELAS SANGAT TIDAK DIANJURKAN, karena selain merusak struktur kulit dan jaringan, kemungkinan dapat terjadi pori pori bekas jerawat yang dalam“KEADAAN KOSONG” tidak menutup kembali dengan sempurna.

Parahnya, beberapa orang justru mengalami pori – pori besar setelah sekian kali melakukan perawatan facial.

Faktanya :
Facial hanya membuat wajah BERTAMBAH BURUK, banyak orang yang pori porinya malah semakin terbuka, dan menyebabkan wajah menjadi berlubang (bopeng) bahkan setelah 1-2 bulan tidak melakukan facial.

Jadi jikalau cara diatas bukanlah merupakan solusi yang menyelesaikan masalah jerawat lalu untuk apa anda menghamburkan waktu dan uang untuk sesuatu yang bersifat SEMENTARA bahkanBERTAMBAH BURUK?

Jerawat

Kenapa jerawat muncul pada kulit kita? Apakah disebabkan oleh konsumsi kacang-kacangan? Apakah disebabkan karena masa puber seseorang? Mungkin saja, tapi bukan itu penyebab utamanya. Kelenjar minyak yang berlebih dan penyerangan bakteri pada kulit tanpa kita sadari dapat menyebabkan munculnya jerawat pada diri Anda.

Kenapa jerawat kita tidak mau hilang padahal kita sudah mencoba berbagai macam obat dan sabun muka? Itu karena perawatan pada kulit setiap manusia berbeda-beda, tergantung dari jenis kulit yang mereka miliki.

Tahukah Anda perawatan kulit dengan obat maupun sabun yang tidak tepat justru akan menambah dampak negatif pada kulit Anda? Anda merasa sudah putus asa dengan jerawat yang membandel ?

Kamilah solusi Anda. Metode Acne Solutions memberikan berbagai macam metode alami yang dapat menahan munculnya kelenjar minyak yang berlebih dan menciptakan kekebalan pada bakteri-bakteri penyebab munculnya jerawat.

Metode Acne Solutions memberikan solusi-solusi yang tepat bagi bermacam-macam jenis kulit Anda dan juga jenis jerawat anda.

Pada dasarnya metode yang kami miliki adalah menciptakan kekebalan tubuh dari serangan bakteri Propionibacterium Acnes terutama wajah dan menekan munculnya kelenjar minyak yang berlebih pada wajah kita.

Dengan memanfaatkan bahan-bahan yang tersedia dari alam, maka metode kami yang kami miliki akan memberikan dampak yang sangat luar biasa pada kulit wajah Anda, kini bukan hanya impian semata.

power by http://bennycool.wordpress.com

Posted in: jerawat