Mengencangkan kulit wajah

Posted on February 28, 2012

0


Siapa sih yang ingin kulitnya terlihat keriput? Nyatanya dalam usia yang relatif masih muda sekalipun, masalah kerutan dan garis pada kulit bisa saja terjadi. Malahan untuk beberapa kasus, garis tersebut sudah terlihat pada usia menjelang 30, walaupun masih halus dan samar.

Walaupun menjadi tua itu pasti dan kulit tidak dapat berbohong, tapi bukan berarti Anda tidak boleh berusaha untuk menyamarkan ataupun menghambat penuaan pada kulit. Di antara semua kosmetik yang diklaim dapat menghambat penuaan pada kulit wajah, para tetua pun mewariskan resep tradisional yang dapat menyamarkan garis dan kerut halus pada wajah.

Cukup sediakan madu dan lemon

Madu yang selama ini terbukti banyak mengandung khasiat, memang dapat digunakan sebagai salah satu alternatif tradisional yang dapat menghambat proses aging dengan mengencangkan kulit wajah.

Caranya, ambil madu secukupnya dan pulaskan merata pada permukaan wajah. Biarkan selama 15-20 menit sampai mengering. Bila kulit wajah Anda tergolong berminyak, tambahkan beberapa tetes lemon yang telah dibuat jus ke dalam madu tersebut sebelum disapukan pada wajah.

Lakukan seminggu 3 kali, dan nikmati hasilnya beberapa minggu ke depan. Selamat mencoba!

 

power by  indri19.com

Posted in: Perawatan