Memutihkan kulit ketiak

Posted on February 28, 2012

0


Cara memutihkan kulit ketiak kita pada dasarnya sangat mudah dilakukan. Banyak cara untuk memutihkan kulit ketiak, seperti kita tahu bahwa kulit ketiak itu pada umumnya tidak seputih kulit tangan maupun wajah. Seringkali kita mencukur rambut ketiak dengan tujuan biar bersih, tapi malah akan menimbulkan bekas hitam dikulit. Nah, jangan kwatir dengan bekas hitam tersebut, kita bisa memutihkan kulit ketiak kita dengan berbagai cara kok. Saya akan memberikan cara memutihkan kulit ketiak yang saya baca dari berbagai sumber diinternet ini. Berikut ini cara memutihkan kulit ketiak.

Cara memutihkan kulit ketiak
Cara memutihkan kulit ketiak

Berikut ini cara memutihkan kulit ketiak yang mungkin bisa membatu sobat-sobat yang lagi berusaha memutihkan kulit :

1. Menggunakan campuran air kapur sirih dan jeruk nipis. Nah, setelah kedua bahan itu dicampurkan lalu oleskan campuran air kapur sirih dan jeruk nipis tadi pada ketiak setelah mandi. Biarkan campuran tadi sampai meresap dalam kulit ketiak. Untuk hasil yang memuaskan lakukan cara ini selama satu hingga dua minggu. Pada saat menggunakan cara ini, hindari pemakaian deodoran.

2. Memutihkan kulit ketiak dengan sari buah lemon. Nah, caranya yaitu peras sari buah lemon tersebut lalu campurkan dengan parutan mentimun. Usahakan hingga merata, kemudian bubuhkan campuran/adonan tadi pada kulit ketiak. Biarkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

3. Menggunakan produk deodoran. Nah, kalau cara yang ini tidak perlu lagi dipertanyakan. Sekarang sudah banyak produk deodoran yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Produk ini bisa dibeli ditoko terdekat anda, ingat tidak dijual terpisah, botol dengan tutup dijual satu paket ^_^.

Semua hal diatas perlu ketelatenan dan usaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu perlu perjuangan untuk mendapatkan kulit ketiak yang menawan, fresh, menggoda, dan indah. Cara memutihkan kulit ketiak diatas bisa kamu praktekin dirumah, jangan malu punya kulit ketiak yang hitam karena sekarang sudah ada baju lengan panjang. So, semoga bermanfaat dan mempunyai kulit ketiak yang putih dengan cara memutihkan kulit ketiak.

Power by kumpulan-terbaru.blogspot.com